Senin, 30 April 2012

My nephews

Sebagai tante yang baik hati dan sangat berbahagia memiliki ponakan yang lucu-lucu. Total saya memiliki 6 keponakan. Sebagai perkenalan saja berikut nama ataupun daftar ponakan saya :
1. Indyra Bernice Azhari
2. Alifia Kusumunaningtyas
3. Gilang Maulana Akbar
4. Fachri Zafran Bramastyo
5. Travis
6. Gavindra

Tanggal 5 April kemarin ponakan saya, Gilang, merayakan ulang tahunnya yang ke 8 tahun. Memang sudah rencana, saya dan ibu membuat acara kecil-kecilan untuk merayakannya. Bertempat di ayamm resto, yang memang kita pilih karena ada waterboom kecil-kecilan dan makanannya beraneka macam.

Pukul 07.30 WIB kami sudah sampai di lokasi. Tetapi ternyata lokasi kolam renang belum dibuka masih dalam proses bersih-bersih.Kamipun berfoto-foto karena udara masih sejuk dan cocok buat diambil foto dahulu. *narsis dimulai ;D

Akhirnya 07.45 kolam renang atau water boom kecil-kecilan dibuka. Dengan tiket cukup terjangkau
 Rp. 10.0000/orang. Total 10 orang kami masuk ke dalam. Memang lokasi tidak terlalu luas tetapi cukuplah dengan adanya fasilitas prosotan, ember jatuh, dan kolam arus. (jangan dibayangkan seperti water boom di kota-kota besar ya??) ;D

Selesai dengan bermain air, kami pun segera langsung berganti baju dan memesan makanan. Untuk anak-anak pesan steak (dan lagi-lagi jangan dibayangkan dengan steak seperti hotel berbintang yang dengan daging tebalnya). Steak seharga Rp 12.000 dan es teh Rp 2500. sudah cukup untuk anak kecil yang ingin makan steak-steak an. hehehheheee.... ;D

Dengan biaya terjangkau, saya pun berhasil membuat ponakan-ponakan saya merasa senang. Jadi, jangan terlalu berpikir seberapa banyak uang yang kita akan keluarkan untuk menyenang-nyenangkan keponakan tetapi berilah makna yang lebih pada sebuah hari jadinya.

I love you Dear...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar