Rabu, 02 Mei 2012

Ayam Bakar Bu Rochman

Hai, apa kabarnya?
Apakah anda termasuk penyuka kuliner? khususnya kuliner dikota Solo
Kota Solo terkenal sebagai kota wisata, budaya, dagang dan juga kuliner yang beraneka macam, rasa enak, dan harga yang murmer alias murah meriah. Banyak wisatawan dari luar mencoba mencicipi mulai dari nasi liwet, nasi pecel, selat solo, timlo, jajan pasar, es dawet, dan sebagainya.

Saya sebagai warga Solo bangga dengan kekayaan dari kota saya yang melimpah, dan saya bangga pula dengan usaha dari warung ibu saya yang melengkapi aneka kuliner di kota Solo.

Ya, Ayam Bakar Bu Rochman
adalah usaha yang dirintis oleh ibu saya sejak tahun 1991, nama tersebut diambil dari Alm. bapak saya. Usaha yang diawali dari warung tenda kaki lima di jalan perintis kemerdekaan no 42 Sondakan Solo ini sudah mengalami pasang surut dalam perjalanannya, seperti hal nya tahun 2009 yang lalu marak dengan flu burung membuat usaha ayam bakar sepi pelanggan. Tetapi dengan usaha yang tekun, alhamdulilah warung ayam bakar milik ibu saya dapat melewatinya.

Menu yang ditawarkan adalah :
Ayam Dada/ Paha Atas : Rp 10.500
Kepala                          : Rp 3.500
Paha Bawah                  : Rp 4.000
Ampela ati                     : Rp 3500
Kakap                           : Rp 16.500
Nasi putih                      : Rp 2500
Minuman                       : Antara 1500 s/d 6000 (Teh, Jeruk, aneka Jus, Coklat, Beras Kencur, Asem)
Nasi Dus                       : Rp 13.500 (nasi, ayam dada/paha atas,lalap,sambal)
 * Update harga per Mei 2012

Kata orang-orang, rasaAyam Bakar Bu Rochman itu:
1. Rasa bumbunya sampai kedalam.
2. Dagingnya empuk
3.Sambelnya enak, sambel matang dan sambel bawangnya
4.Harganya murahhh tenann..ayamnya gedhe....















Jadi untuk anda yang bepergian di kota Solo silahkan mampir saja di Ayam Bakar Bu Rochman, Jalan Perintis Kemerdekaan No 42 Sondakan Solo. Telp 0271-730440

1 komentar: